primoviButterfly Primo Vitesse Chinesse Style (CS), adalah blade pertamaku setelah saat pindah gaya dari Japanesse Style (JS) ke Chinesse Style (CS).
Kenapa aku pindah gaya ... ?? awalnya aku mengakui sangat sulit melakukan backhand dengan pegangan Pendholder. Apalagi saat itu aku menggunakan blade JS yang hanya menggunakan 1 sisi saja dari blade.

Grip Pendholder ada 2 jenis, yaitu JS yang hanya menggunakan 1 sisi saja dan CS yang menggunakan kedua sisi dari blade.
JS blade cenderung agak besar dan orang bilang bat centong, karena lebar, dan jika akan melakukan backhand maka kita pergelangan tangan harus berputar hampir 90 derajat  agar sisi blade yang berkaret bisa memukul, itu yang sulit sehingga aku berusaha keras mengganti kebiasaanku menjadi CS

Kenapa aku pilih Primo VItesse .. ?

Satu yang pasti adalah harganya cukup terjangkau, saat itu aku beli seharga Rp 450.000,- ini adalah jenis yang paling ekonomis dan sesuai dengan karakter bermainku, yaitu offensive alias menyerang.
Blade ini terdiri dari 5 lapisan kayu dan 1 lapisan carbon, dan level dari blade ini adala OFF+ artinya untuk speed sangat bagus. Selain itu dia memiliki teknologi Super Core dimana terdapat foam dalam gagang (handle) yang dapat meredam getaran, sehingga dapat meningkatkan kontrol.