Mungkin masih ada hawa Korea di kami, setelah liburan kemarin, maka saat kita kangen dengan Kimchi, dan Bibimbob, maka kita mampir untuk mencoba Resto Korea Joa Joa.
Joa-Joa artinya enak enak, alias enak banget (mungkin lho ..), katanya yang punya Resto ini adalah orang Korea, karena komunitas orang Korea di KalTIm pada dasarnya banyak, yang dari pertambangan dan plantation, maka berdirilah resto jarang ini.

Dari segi menu cukup lengkap.
Kesukaan saya Bibimbob ada, juga kesukaan Yulia yaitu Dakgalbi juga ada, tapi yang lebih favorit dan termantap yaitu Sup Ayam Ginseng (Samgyetang)tidak ada dalam menu di resto ini .
Yang saya kuirang suka dari resto ini adalah lampunya temaram banget, alias agak gelap-gelap dikit, jadi kesan yang di dapat seperti di night club, dan juga karena masakan Korea masih terasa asing di Balikpapan, maka tempat ini sangat sepi pengunjung.
Mungkin pengunjungnya cuman orang Korea saat weekend.

Comments   

-3 #1 citra 2011-08-01 07:13
maaf mengganggu mba dewanatha,,saya ingin bertanya dimana alamat resto joa joa ini,, soalnya saya juga pencinata masakan korea apalagi bibimbob,,,moho n infox yah,,,makasih
-2 #2 Mila 2013-03-24 08:30
di mana tempatnya ini tante?