TakigawalogoResto ini baru di buka di Balikpapan dan memang sudah kami nanti-nantikan karena kita memang penggemar Sushi.
Di Balikpapan hanya sedikit sekali resto Sushi, salah satu yang terbaik adalah Kazeiki di Hotel Blue Sky tetapi tentunya dengan harga hotel bintang 4, sisanya adalah Japanese Resto di hotel Grand Senyiur tetapi mereka tidak ada sushi, hanya ada tappanyaki dan yakiniku.

Takigawa Resto berada di E-Walk Balikpapan Super Blok (BSB) , dimana BSB sendiri adalah tempat belanja yang sedikit berkelas yang ada di Balikpapan.
Sebenarnya dengan segala kekurangan yang ada, Takigawa Resto sudah lebih cukup jika kita tidak terbiasa membandingkan dengan Sushi resto yang ada di Jakarta seperti Sushi Tei, Sushi Groove atau yang lain. Tidak ada sushi bar tidak mengurangi keaneka ragaman Sushi Nigiri atau Cushhion Sushi dari daftar menu yang ada.

Suasana dan tempat Takigawa Resto di E-Walk, cukup representative, cukup tenang dan enak.
Dari segi Menu cukup memuaskan, kalau di bilang kena rasa sushinya bisa dibilang KENA, dan olahan Sushienya juga cukup bagus.
Dari segi harga masih lebih mahal di bandingkan Sushie Tei, tetapi masih lebih murah di bandingkan Kazeiki. 
Kesimpulannya untuk makan Sushie di Balikpapan, cuma Takigawa resto yang paling bisa bersaing sekaligus obat kanget jika lama tidak makan sushie di Jakarta.