GS LOGOIni adalah resto abad ke 21, semuanya serba pencet-pencet ... saat datang diberi Tablet dan kita tinggal mencet-mencet, pesanan datang pakai rel ..  Jadi diantara sempitnya waktu untuk datang ke Aqad nikah Ajeng di Masjid di PTIK, kami kabur dulu makan siang di Plaza Senayan di Genki Sushi..

Sebelum ngomongin yang lain, ada yang menjadi pertanyaan saya, kenapa logo Genki Sushi adalah icon marah dan cemberut berkesan galak tidak ramah, tapi biarin deh .. yang penting coba dulu.
Terletak di Plaza Senayan di sisi utara (Sogo) di lantai bawah tempat Food Mall, tidak sulit mencari tempat ini ...

Saat masuk seperti biasa ucapan salam bergema dimana-mana dan kita langsung diberikan Ipad untuk memesan ..., awalnya saya bingung dengan category makanan disana, karena ada kategory Sashimi, ada Nigiri (nasi dikepal dan diberi toping sushi), ada Maki dll, tapi tenang saja ada contekan di dinding samping meja, jadi saat lihat gambar, baru kita masuk ke Tab dengan kategori yang sudah kita lihat ...
Sekali pesan hanya bisa 4 item, tapi santai saja, setelah confirm kita bisa mesen lagi .. Enggak lama setelah kita confirm datanglah pesanan kita di atas tatakan yang berbentuk mobil formula 1 dan mobil lain-lain ..
Hal lain yang menjadi catatan adalah air panas untuk teh Oca langsung dari keran yang ada disamping meja, mirip seperti Sakae Sushi .. ahh mantaps ..

Soal Enak ...
Patokan enak makan sushi adalah makan sashimi. Sashimi di Genki Sushi sangat segar, tidak berbau amis, dan sangat lembut...
Sisanya, semua sushinya enak ....

Soal harga ...
Nah ini yang paling penting ..
Menurut saya masih lebih murah makan di Sushi Tei ...
Silahkan anda menilai sendiri ...