DSC00261Siang ini kami bertiga mencoba resto baru dengan makanan favorite kami yaitu Sushi ..
De'Shushi di buka tanggal 25 Jan 2014, tadinya sedikit skeptis, karena sedikit sekali reviewnya dan lucunya saat ini hanya ada cabangnya di Surabaya, Makasar, Lombok (wah ini yg surprise) dan Semarang, tidak ada Jakarta ...?? dan ini yang menyebabkan saya baru tahu ada de Sushi.
Berlokasi di sebelah TDC Telkomsel didepan SamSat Jln Jdr Sudirman ..

Saat kami masuk ternyata boleh juga interiornya .. kebersihan dan standard pelayanannya yang bagus ..

Standard rasa kami acuannya adalah Sushi Tei, karena tempat ini adalah tempat yang paling umum dan ada tersebar dibanyak tempat, dan pendapat kami tentang De Sushi adalah rasanya TIDAK KALAH dengan Sushi Tei ... juga dari segi harga tidak lebih mahal dari Sushi Tei ..

Ini adalah tempat terbaik untuk Sushi di Balikpapan yang bisa saya sarankan kepada teman-teman.
Satu saja kelemahannya, adalah tempat parkir yang sangat sempit ..



S1.27539 E116.84696

Comments   

#1 iwan babheer 2014-01-31 22:27
wah, layak di coba neh... soalnya istri penggemar sushi, ppaling yg selama ini yg ditakigawa. tadinya minggu lagi mau coba ke blue sky... tp dgn referensi akan segera dicoba. many thanks om erry
#2 rossiyoondarl 2014-02-26 05:06
Om erry berapa budget buat de sushi? Pengen makan sushi tapi dengan harga terjangkau hehehe... thanks rekomennya om erry ntar saya nyoba kesana :lol:
#3 fatkur rahman 2014-03-10 13:00
8)
yup bener walaupun sushi tei brand atopun rasa menu nya sudah gk asing lg.. de'sushi rasanya gak jauh beda loh dr sushi tei.. hehe
:lol:
sushi tei resto besar yg jg tersebar di beberapa negara yg di franchise..
jd standar keseluruhan SOP sudah tidak diragukan, jd dr pihak de'sushi masih banyak belajar dari resto2 yg bagus seperti sushi tei.
;-)