Ngumpul ....

TheAvengers2012PosterItulah kesan yang aku dapatkan saat pertama kali tahu filem ini.
Beberapa superhero dari Marvel seperti Ironman, Hulk, Hawkeye, Captain America, Thor dan Black Widow semuanya ngumpul di filem ini.
Aneh memang ... tapi itulah sebuah cerita fantasi.

Ceritanya adalah semua superhero ini ngumpul, karena adiknya Thor yaitu Loki yang gila kekuasaan ingin menguasai bumi dengan bantuan pasukan Chitaury.
Tidak mudah menyatukan semua superhero dengan karakternya masing-masing, tetapi dengan sedikit drama menyedihkan maka akhirnya mereka sadar dan harus bersatu untuk menghancurkan Loki dan pasukannya.
Kemampuan Loki untuk merekrut orang lain menjadi anak buahnya dan kemampuannya membuat intrik diantara para superhero menjadi bagian yang terpenting dari alur cerita yang menyebabkan para superhero tidak mudah bersatu.

Yang menarik dari filem ini adalah sekali lagi teknologi graphic multimedia yang digunakan. Mungkin sekarang sudah era teknologi graphis computer yang luar biasa sehingga semua adegan tempur di kota Newyork menjadi sangat realistis dan mampu menyeret emosi saya.
Tapi sejak Avatar dan Transformer, maka hal ini sudah tidak aneh lagi.

Hal lain yang membuat kesan adalah, saat Loki yang masih arogan saat berbicara dengan Hulk yang mengatakan bahwa dia adalah Dewa dan semua makhluk hidup harus berlutut kepada dia. Akibat dari ucapan itu Hulk langsung menghajar Loki seperti kalau kita perang bantal, dipegang kakinya dan dibanting kiri kanan.

Penilaian saya adalah : Robert Downer Jr sebagai Ironman, karekternya masih sangat kuat dibandingkan dengan yang lain, setelah itu Tom Hiddleston juga sangat kuat karakternya sebagai Loki.

Comments   

#1 MOY 2012-05-11 00:45
great!!!
#2 Sundale 2012-09-12 01:27
Good JOB
May we have other film? like green video or blue film ? :oops: