RealSteel01Malam mingguan kali ini kita nonton lagi di XXI , E-Walk, tapi kali ini adalah nonton yang paling malam yang pernah kita lakukan bersama sehingga membuat mata Bunda dan Bunga leyep-leyep diawal nonton tapi akhirnya jadi terbuka seger saat filem sudah di putar.

Sekali lagi, Dream Works membuat filem bagus tahun ini dengan genre Action, Drama Sci-Fi, filem ini LUAR BIASA
Saya sangat memuji animasi grafis bagaimana robot sangat mulus bergerak, sangat hidup dan bisa dipadu di layar normal.

Oke resume atau synopsisnya adalah sebagai berikut
Charlie Kenton yang diperankan oleh Hugh Jackman pemeran squel Wolferine adalah seorang promotor tinju robot, yang selalu mencari lawan tanding untuk mendapatkan uang. Tetapi sifat egonya membuat masalah dimana-mana sehingga akhirnya dia nyaris bangkrut.
Ternyata dia mendapat kabar bahwa dia harus meneruskan hak perwalian anaknya Max Kenton (dimainkan oleh Dakota Gayo),  akibat mantan istrinya meninggal dunia.

Kebersamaan mereka dalam pertandingan tinju robot membuat mereka semakin dekat.
Saat mereka mencari spare part untuk robot mereka yang rusak, Max nyaris celaka jika tidak tersangkut tangan robot yang terbuang. Max langsung mengambil robot ini dan ternyata robot ini dari G-2 alias generasi kuno tetapi ternyata memiliki kelebihan dapat meniru yang namanya ATOM
Perlahan-lahan Atom dapat melalui banyak pertandingan sehingga mampu manantang Zeus robot tak terkalahkan.

Inti cerita ini adalah sebenarnya persahabahatan antara Max dan bapaknya Charlie, yang tidak pernah bertemu sebelumnya akhirnya bisa memahami satu dengan yang lainnya. Sebenarnya saya pernah menonton filem sejenis, yaitu Over the Top (1987) oleh pemain Sylvester Stalone, tetapi background yang berbeda, yaitu adu panco dan tinju robot.

Hugh Jackman sebagai Charlie Kenton sangat apik bermain, emosi yang mainkan sangat kena dan berhasil di jiplak habis oleh anaknya Max Kenton yang juga bermain sangat bagus. Sehingga kombinasi keduanya sangat bagus ...

Kesimpulannya filem ini layak di tonton karena seru dan teknik animasi yang sangat bagus.

HughJackman DakotaGoyo ShawnLevy

Comments   

#1 Meniek 2011-10-30 10:26
Memang keren abiez....anak2 sampe pingin nonton lagi..