Tidak terasa, FAMILY FISHING ......!! (teriak oiii )
Ini adalah acara tahunan Total Fishing Club yang diperuntukan bagi anggota-anggotanya mancing bersama keluarga..
Bertempat di Dirgantara Fishing Pod, Lanud Balikpapan, tempat yang asyik, ada ibu warung yang sangat ramah ...

Acara dimulai jam 08:00 dan langsung 32 keluarga bertempur ...
Senang sekali melihat keakraban para keluarga ... dan ini yang paling penting yaitu mengikat anggota dalam keramahan dan kegembiraan bersama
ihat ada suami yang asik dengan sang istri saling mendukung dalam memencing, ada bapak yang memberi semangat anaknya dan mengajarinya bersabar ..

DSC02602 DSC02608Ensamble Total Fishing Club, punya kegiatan rutin 3 bulanan, kali ini kita memancing di teluk Balikpapan saja berangkat pagi dan pulang sore hari ...
Berenam kami berangkat dengan kapal pak Suri dari Manggar jam 06:00 pagi .. , udara cerah dan awan sangat tipis ... berarti tidak ada hujan hari ini ..

Perjalanan menuju spot mancing kurang lebih 1.5 jam. Kali ini kami memancing di 6 Spot dan mendapatkan ikan kurang lebih 120 ekor ikan dimana 3/4 nya adalah ikan dengan berat lebih dari 1 kilo. Panas menyengat dari mulai jam 9 sd jam 10 pagi kemudian dari jam 12 sd jam 1 siang ... sisanya udara sedikit lebih bersahabat .. (teler banget kepanasan).
Yang paling aku suka adalah mendapat ikan kerapu 1.5 kg yang akan aku buat Tim Kepala Kerapu ... nyami banget deh ...

Kali ini Total Fishing Club mengadakan Family Fishint Tournament 2012 atau FFT 2012, bertempat di DoDikJur RingDam VI di Manggar Balikpapan.
Tahun ini aku dapat tanggung jawab sebagai Ketua Pelaksana dibantu dengan 6 teman-teman dari kantor.
FFT ini diikuti oleh 40 Keluarga, dan memancingnya bisa bersama istri dan anak saling bergantian .

DSC00219TFC kali ini bergabung dengan X-MAC (Extreme Mancing Angler Community) pergi ke P. Sabakatang yang berjarak 10 jam naik perahu dari Balikpapan.
Berangkat Kamis malam jam 23:00 (nunggu air naik), dan kembali jam 19:30 hari Minggu. Jadi 4 hari kami ada dilaut ... hmmmmm

Expedisi kali ini memang benar-benar kita khususkan untuk jigging, sehingga selama memancing tidak ada yang namanya mancing dasaran, ini yang benar-benar akan sangat menguras tenanga.