Liburan kali ini cukup panjang juga perjalananannya.
Dengan tema Green and Ancient, kita mulai perjalananan ini dari kota Yogyakarta, Solo, Dieng, Jakarta, Bandung dan terkakhir di Korea Selatan. 

Apa saja spot wisata yang kita dapat … ? ,

1.  Yogyakarta.

Tentunya kalau di Yogyakarta yang tidak kelewatan adalah Pasar Bringharjo, kumudian pusat oleh-oleh di Patok dan kaos Dagadu, tidak lupa wisata kulinernya adalah Guded Prabon.

2. Solo - Wonosobo

Kita mampir ke Solo karena saat itu ada Solo Batik Festival, ini adalah event skala besar dari kota Solo yang harus kita lihat, dan setelah itu kita menuju Wonosobo Dieng untuk tracking dan melihat keindahan sunrise dari Gn. Dieng.

 3. JakartaBandung

Ke Jakarta kami naik kereta Api Argo Lawu, ini adalah pengalaman pertama Bunda naik kereta api. Dan di Jakarta kita coba nonton Jakarta Fair, tapi gagal karena Luaaaarr biasa macet dan penuh nya jalanan kesana.

4. Korea Selatan

Ini adalah Kota terakhir liburan tahun 2009.
Korea Selatan kota dengan budaya kuno tetapi memiliki tekhnologi yang maju, hampir sama dengan Jepang yang memadukan budaya kuno yang terjaga dengan budaya terakhir yang post moderen.

Karena kita mengikuti tour, maka perjalanannya sudah diatur dengan rapih seperti ketempat shooting filem Dyang Geum, ke pulau Namira tempat shooting filem MeteorGarden dll.