A7700103A7700094Awalnya adalah mencari tempat wisata di kota Palu, dan ternyata ada kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Palu yaitu Paralayang ..
Ternyata, lokasi paralayang di desa Matantiwali adalah salah satu lokasi Paralayang terbaik di Asia Tenggara. Tempat yang indah dan terjangkau oleh kendaraan itu adalah salah satu dari pointer saya memilih kegiatan ini.
Berkat internet, dapatlah saya CP untuk kegiatan ini yaitu bapak Gunawan, atlet senior paralayang di kota Palu, dan komunikasi berjalan baik walau hanya lewat telephone di 0813-4044-7119 (nomer atas izin beliau) juga pak Ime (0853-9686-1027).
Pak Gunawan dan Pak Ime sangat ramah dan helpfully terhadap kami sebagai orang awam di dunia paralayang. Dengan briefing safet dan teknik yang sangat jelas

Jarak hanya 20 km dari kota Palu, menuju desa Matantiwali jalannya berkelak-kelok dan banyak sekali kupu-kupu kuning menyambut kami.


Untuk Bunda, dipiloti oleh pak Gunawan, meluncur pertama kali ... dan disusul oleh Bunga yang di piloti oleh pak Ime ...


Luar biasa pemandangan dari atas