lombok_PetaKali ini saya di tugaskan oleh Ensamble untuk survey sebelum Sport Meeting Total E&P Indonesie diadakan bulan April 21, 2011.
Dari Balikpapan, berangkat saya sendiri sedangkan dari team Jakarta berangkat Gunawan, dan kita janjian ketemuan di Lombok.

Berangkat pulang kantor dari Balikpapan dengan Lion Air ke Surabaya dan dilanjutkan ke Lombok. Seperti biasa Lion di Balikpapan terlambat hampir 45 menit, sehingga menyebabkan saya terburu-buru di SUrabaya untuk pindah terminal ke Lombok.

Lombok sangat luar biasa, pantainya bersih dan tenang, di Senggigi ada lokasi dimana jalan berada di tebing yang terjal, sehingga membuat pemandangan menjadi sangat luar biasa indahnya. Dari arah bukit memandang pulau Giri Trawangan dan Gili Air yang sangat eksotik.
Kali ini photo yang saya buat tidak jauh berkisar dari pantai dan sunset.
Tetapi yang pasti bagi seorang photographer, pemandangan seperti ini seperti hidangan yang tidak habis dinikmati.

Selain ke Senggigi, saya bermain ke Lombok Selatan, yaitu Tanjung Aan, dan kita bisa lihat photo sunset di sana, dan tidak lupa main ke air terjun Sendang GIle, tapi terus terang saya tidak sanggup untuk menuruni tebing yang terjal untuk dapat sampai ke air terjun.

Waduh saya sampai lupa melaporkan kegiatan survey saya. Yang pasti sekitar 260 teman-teman dari Balikpapan dan Jakarta akan bertemu di Lombok, disana akan diadakan pertandingan tenis meja, tenis lapangan, golf, badminton dll. Jadi saya bertugas untuk melihat tempat penginapan, vanue pertandingan dan resto untuk tempat makan, sekaligus tempat wisata yang akan didatangi