PetaKali ini 5 keluarga, 4 kendaraan menuju Banjarmasin dan Loksado.
Terdiri dari Keluarga Erry Dewanatha, Keluarga Sabar Simorangkir, Keluarga Teddy Ariawan, Keluarga Arden, dan Keluarga Adi.

Dimulai dari rumah Sabar di Wika, kita berangkat hari Jumat Malam tgl 23 Desember 2011, dan rencana perjalanan ini adalah , Banjarmasin dan Loksado.
Ada sedikit rencana yang kacau, yaitu Ferry penyeberangan Balikpapan - Penajam ternyata istirahat jam 00:00 sehingga terpaksa kita harus menunggu sampai jam 3 pagi baru Ferry dapat digunakan

Lumayan lah waktu tunggu tersebut membuat kami agak sebel, dan saat mulai masuk ke Ferry, GSRDATJalanrombongan terpisah menjadi 2. Mobil pertama, yaitu aku dan Adi, dan Ferry ke 2 ada Sabar dan Teddy.
Nah disebelah kanan adalah foto lengkap semua peserta Tour ini. Dari kiri ke kanan adalah, Keluarga Teddy, Keluarga Arden, Keluarga Adi, Keluarga Erry dan Keluarga Sabar.

Stop pertama kita adalah di Air Terjun Batu Kajang jam 10:00 pagi, karena kita harus makan pagi disini. Belum sarapan Oiii.
Lumayan bisa istirahat untuk perjalanan 3 jam pertama
Tidak lama setelah istirahat kami melanjutkan perjalanan, dan sempat berhenti sebentar di perbatasan KaliTim dan KalSel, karena ada yang ingin ke kamar kecil.

Tiba di Kandangan sudah  jam 5:30 sore sehingga rencana untuk Rafting jadi dibatalkan.
Sempat kita makan siang yang kesorean kami makan di Ketupat Kandangan yang paling mantap yang pernah saya rasakan.

Tiba di Banjarmasin sudah jam 9:30 malam, dan kita masuk hotel langsung tidur, karena subuhnya sudah harus siap untuk Tour di Pasar Terapung.
Selesai pasar terapung, kami menuju ke resto Soto Banjar Pak Amat dan baru kembali sekitar jam 11:00 langsung check out.