sushitei

Ada beberapa resto fastfood untuk makanan Jepang ini dan salah satu diantaranya adalah Sushi Tei dan ini adalah tempat terfavorit saya untuk memakan sushi. Mungkin bisa di bilang agak sedikit fanatik jika saya katakan, kalau ada kesempatan kesebuah kota yang ada Sushi Res

to, maka saya akan mencari Sushi Tei terlebih dahulu.sushiteimneuAlasan kenapa saya suka di Sushi Tei adalah, tempat yang sangat nyaman  dan harga cukup terjangkau (compare dengan kelas resto ini dibanding harga).
Untuk Sushi Tei sudah beberapa outletnya yang saya seperti diantaranya di Bali, Jakarta mis. di Plasa Senayan, di Senayan City, di PIM 2.

Beruntung Bunga dan Bundanya sekarang sudah juga tergila-gila dengan sushi, sehingga tidak terlalu repot lagi bagi saya jika ingin share makan bareng-bareng sekeluarga.

Pilihan menu di Sushi Tei sangat lengkap, seperti Sashimi, Sushi, Ramen, Udon, tapi sih kalau kami selalu hanya pesan Sushi baik yang Maki atau yang Nigiri kadang Sashimi dan selalu minum dengan Ocha (alias teh Jepang) yang bisa nambah terus tapi harga tetap 1 gelas.

Cara berhitung di Sushi Tei hampir sama seperti resto Padang, disini ada berbagai warna piring yang menunjukkan harganya.
Kalau Piring Biru Rp 9.000,- , Piring Pink Rp 14.000,- , Piring Merah Rp 26.000,- dan paling mahal Piring Gold Rp 35.000,- , sedangkan Dragon Rol seharga Rp 55.000,- (semoga harganya engga salah ) tapai kalau ada salah mohon maaf ya ...